Nah sekarang rapot. Pas dibagiin rapot bayangan, gw sih totalnya nomer wahid. Tapi pas rapot aslinya, kalah satu pin sama Wicak. Bner2 satu pin, dia 1819 gw 1818.....gimana gak nyesel coba!!! Bodoin amat ah, soalnya malemnya gw terhibur sama pertandingan Jerman vs Argentina. Puas banget gw!!! Sumpah gw puas banget ngeliat Jerman ngalahin Argentina lewat adu penalti, segala kekecewaan gw terhadap rapot gw kayaknya udah gak pernah ada. So, I’m ready to face the new day. Bsoknya gw sengaja khusus dateng ke sekolah buat ngejek Wicak karena kekalahan Argentina. Lol. Sekalian daftar BTA sih, tapi gak jadi karena keramean. Males. Nah, kyknya itu aja ttg rapot gw semester 1 kelas 2. Not so bad, but not so good also.

World Cup (in order): Italia, France, Germany and Portugal. Gw sempet kesel banget!! Ampe merasa gak ada semangat hidup bgitu Jerman kalah ama Itali di semifinal hix.....Sedih banget!!! Gak enak, sempet mau nangis juga sih...Jerman hix....eh, gw punya idola baru loh Bastian Schweinsteiger....Si wild boy, mukanya gak tlalu keren, tapi gayanya asik banget buat diliat. Keren aja, bandel2 gtu. Wild Schweinsteiger *ngetiknya susah nih*.  fotonya Schweinsteiger

Ternyata bner loh. Sepupu cowok gw dari keluarga Papa banyak yg keren. Gw kira tengil2 gtu, taunya asik juga, gajul2....Dulu kan kebanyakan ketemu terakhir kali pas masih pada bocah, kagak ngerti gedenya kyk gimana *lagian gw juga gak inget siapa aja yg dateng* Nah sekarang dah pada gede2....lumayan juga sih....nah sekarang ada Bang Ipan di rumah, katanya mau masuk STAN. NARSIS abis, sok keren..tapi gak keren2 amat sih, lumayanlah.....tapi narsisnya itu gak nahan lol....tapi selebihnya kocak banget deh, gampang banget digodain plus digangguin ama Wiwik dsdr. Jadi nyesel gak dibolehin ama Maam buat ngehadirin pernikahan Kak Ika di Aceh kemaren. Kan pasti pada ngumpul semuanya tuh, nah so pasti banyak saudara2 keren yg ngumpul juga lol. Banyak yg masih SMU lagi....hehe dasar weird. Bakayarou.


This entry was posted on 7:09 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: