Hahaha, ikutan si rara bkin blog broken heart parade, kan kta lgy sama2 broken heart T_T...
link blognya rara http://raraurie.blogs.friendster.com/my_blog/2008/03/broken_heart_pa.html

Critanya gini nih, gw ama rara ada gebetan, sayangnya gebetan kita udah ada yg punya smua. Si runyan dah attached, tutor malay-nya sih rara malah lbih parah, uda pake cincin, ntah itu cincin tunangan or cincin kawin or cincin 25th anniversary *ckckck...Nasib anak NUS nih, kebanyakan belajar jadinya gebetannya diambil orang *wakakakak, kyk ce-nya bukan anak NUS aja (lah, ini jga gw gataw)

Iss, kok gw malah nulis blog! Harusnya blajar nih blajar! Sbagai anak NUS yg baek gak boleh ktinggalan lecture, mesti catch up. Nih di dpan gw lagi terpampang buku Computer Organization yang harusnya gw baca, tapi nganggur gtu aja karena di depannya lagi ada si John tersayang gw (bwt yg gataw John, call 999). Nih si masi mending, ktinggalan 1 topic doang. Module GEM gw yang political science, readingnya udah gak gw baca sejak week 4....note that this week is week 9 hahaha, mana each week readingnya 60 pages lagi..yasuw laaaa. Padahal rencananya ku tak mau SU nih module loh, seru sih ^^, byr bsa blajar korupsi tanpa ketauan (loh?).


Balik lagi ke broken heartnya gw dan rara. Yah apa boleh buat ra! Cheersss, co cakep masih banyak di luar. Anak arts ama anak engine banyak yg keren tuh, 2nd year SOC juga OK (knapa 1st yearnya butek2 sih *ditimpuk). Masih banyak ikan di lautan hehehehe....

Aduh resolution gw kacau...bukan resolution 2008, gw mah bkin resolution tiap minggu...byasa anak SOC, tp minggu resolutionnya yg ptg slesein lab, tutorial ama assignment hahaha, walaupun sem 2 ini gw asal ngerjain doang, gak ngerti copy punya tmen, kagak ngerti bodo. Aduh2 kok jadi parah gni sih? Satu sem di NUS ternyata udah cukup untuk memudarkan semangat belajar yang berkobar (cih, kyk dah pah berkobar gtu)..buktinya skrg! Drpd baca buku yang gw lakuin malah nulis2 blog gni, menghidupkan kembali blog 2 taun yg lalu hahaha.....

Iss, inget 2 taun yg lalu....jdi pgn balik ke Sabang!! huaa.....miss that beach! my 'private' beach....si Papa lgy di Aceh skrg...kmaren dr malay, ke spore, ke batam trus ke aceh..huaa..pdhl mau ngikut gw....mau jalan2 (udah gak mikir kuliah lagi gw) di pantai...pantai spore gak seru ah, ga ada ombak!

Hix hix hix.....sedihnya. Patah hatiku karena Runyan haha, tapi kmaren stelah gw lyat2 gy dy gak ckep2 amat kok, keren aja badannya, tinggi gtu^^, NUSSU exco pula lagy hehee, pdhl baru year 2 loh....salutt saluutt

1. Amdahl's Law : there's unaffected part of excecuted time that's not affected by the speedup! Careful, that one is the pitfall everybody made ^^.
2. Faster computer has higher MIPS rating
3. The lower CPI the better the performance
^^ gni nih hasilnya klo nge-blog ambil mugging, campur sari isi blognya! Chapter 4 slese dgn skimming, balik ke chapter 2 skrg, ttgg different MIPS...

Udahan dulu deh....mw mug bntr sblm ke fongseng


This entry was posted on 7:05 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: